Magellan eXplorist 510 - Perangkat Navigasi Layar Sentuh

Sedang mencari perangkat GPS untuk berpetualang? Simak produk dari Magellan berikut. Hadir dengan tubuh tangguh dan waterproof, eXplorist 510 merupakan perangkat GPS yang hadir dengan tingkat akurasi tinggi. GPS ini sanggup bekerja di dalam maupun di luar ruangan dengan baik. Dukungan peta World Edition dari Magellan menjamin Anda mudah menemukan jalan saat tersesat di hutan atau tempat antah berantah. Untuk memudahkan pengguna, eXplorist 510 dilengkapi layar sentuh berukuran 3 inci. Selain layar sentuh, disediakan pula tombol kontrol yang fungsinya dapat kita modifikasi sesuai kebutuhan.

Menariknya lagi, eXplorist 510 memiliki fitur kamera beresolusi 3,2 megapixel yang dapat memotret dan merekam video. Dengan begitu pengguna dapat mengabadikan momen sembari berpetualang. Selain itu kita juga bisa membuat voice note dengan GPS ini berkat hadirnya microphone dan speaker. Bisa dibilang eXplorist 510 merupakan perangkat GPS pintar, bukan sekedar penunjuk lokasi.

1 komentar:

A la undu mengatakan...

Viturnya berbahasa inggeris, jadi saya tidak mengerti, bagaimana cara mengubahnya viturnya berbahasa indonesia, atau cara lainhya Nomor Hp 082344661999

Posting Komentar