Aplikasi Avocado Cuma buat Berdua

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Kala sedang di mabuk asmara, semuanya nggak penting, yang penting adalah pasangan. Makanya ada istilah “dunia milik kita berdua, yang lain ngontrak”. Tentu ini sekedar istilah, namun jika ingin mewujudkan hal itu ada aplikasi keren bernama Avocado. Aplikasi yang tersedia gratis untuk iPhone dan Android ini adalah aplikasi yang diciptakan untuk sepasang kekasih.
 
Aplikasi ini sendiri tampil layaknya Facebook, bisa pasang status, update foto, chatting, dan masih banyak lagi. Bedanya, di Avocado pengguna yang dapat saling terhubung hanya 2 orang, kamu dan pasangan kamu, ngga ada orang ketiga, keempat, apalagi kelima. Pokoknya Cuma berdua aja.
 
Ibaratnya kamu dan pasangan kamu memiliki ruang khusus di dunia maya. Dengan Avocado kamu dan terus terhubung dengan pasangan, mulai dari chatting sampe berbagi foto atau bikin janjian. Ada juga fitur kalender yang dapat mengingatkan kamu pada tanggal-tanggal spesial terkait hubungan kamu. Menariknya lagi kamu dapat mengirim kecupan dan pelukan untuk pasangan yang jauh disana, dengan cara mencium layar dan mendekatkan henpon ke dada. Nantinya emoticon bibir dan pelukan akan tampak di layar handphone pasangan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar