Marvel Comics - Superheroes Ada Dalam Genggaman

Suka baca komik-komik superhero keluaran Marvel, seperti Spiderman, Captain America, Hulk, maupun Iron Man? Kalau suka, berarti aplikasi yang satu ini cocok buat kamu. Marvel Comics merupakan aplikasi digital store yang menyuguhkan komik-komik keren superhero Marvel yang dapat kamu unduh langsung ke henpon iPhone maupun Android.
 
Sebelum mengunduh kamu disuguhi synopsis singkat komik, jadi nggak akan salah pilih. Sebagian besar komik-komik yang ditawarkan Marvel Comics memang berbayar, namun ada sejumlah komik yang dilego dengan gratis. Pokoknya rajin-rajin aja buka aplikasi ini siapa tahu ada komik yang jadi gratis.
 
Aplikasi Marvel Comics bukan cuma online store, namun juga dapat berfungsi sebagai reader komik yang diunduh. Sebagai reader, aplikasi ini sangat cerdas dengan UI yang intuitif dan bersih dari toolbar yang nggak
jelas. Sembari membaca komik, kamu juga dapat menambahkan atau melihat komentar pembaca lain yang sudah menyimak komik ini. Jangan khawatir, henpon kamu jadi boros baterai saat membaca komik, karena Marvel Comics menggunakan background warna hitam yang tidak memakan banyak daya baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar