GO PRO Hero3 - Kamera Profesional Berukuran Kecil

seri GoPro meluncurkan kamera terbaru mereka, GoPro Hero3 Black Edition. Kamera mungil yang memiliki kemampuan tidak kecil ini merupakan produk ketiga sejak peluncuran HD Hero pertamanya di tahun 2009 yang lalu. Saat ini Hero3 memiliki kemampuan hampir lebih dari pendahulunya, HD Hero2 walaupun hadir lebih tipis hampir 1 cm.
 
GoPro Hero3 merupakan 12 MP kamera dan built-in WiFi. Sensor lensa tersebut memampukan kita untuk mengambil video 4K di 12fps (Frame Per Second), 2.7 K di 30 fps, 1440p di 48 fps, 1080 p di 60 fps, 960 p di 100 fps, 720 p di 120 fps dan resolusi WVGA di 240 fps. Jadi apapun ukuran video yang kamu inginkan, super hi-res atau super-slow, Hero3 Black Edition mampu mengatasi hal itu.
 
Untuk ukuran tidak ada perbedaan yang nyata dari generasi sebelumnya. Dimensinya 58 x 40 x 21 mm dengan balutan lensa LCD monokrom 2 cm di bagian depannya. Karena bentuknya yang mungil ini, bukan hanya mudah untuk menggunakannya, namun kualitas yang dihasilkannya juga sangat kontras.
 
GoPro juga telah merilis aplikasi khusus untuk iOS dan Android yang dapat menjadikan henpon kamu menjadi remote control untuk Hero3. Cara menghubungkannya sangat mudah, pertama kita harus mengupgrade firmware kamera di website GoPro. Setelah itu akan diberikan nama WiFi dan password untuk jaringan yang dibuat kamera dan secara otomatis akan dihubungkan ke handphone kamu. Buat kamu yang ingin jadi sutradara profesional, GoPro Hero3 bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek USD 400.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar