Thinkpad X1 Carbon - Layar Sentuh Ultra Portable

Produk notebook keluaran Lenovo ini sangat ditunggu-tunggu penggemarnya selama ini. Produk ini merupakan produk yang sangat digemari karena performanya yang sangat cepat dan juga layar jernih dengan resolusi 1.600 x 900 dan hadir dengan layar sentuh. ThinkPad X1 Carbon merupakan salah satu ultrabook yang paling terfavorit karena tidak hanya pebisnis yang fanatik dengan merk ini, namun untuk semua golongan. Tentu saja ciri khas ThinkPad, tombol merah disela tombol keyboard, tidak dihilangkan.
Sebenarnya notebook ini merupakan produk penyempurnaan dari ThinkPad X1 Carbon sebelumnya. Perbedaan yang paling mendasar terletak dari layar sentuhnya yang makin membuat pengalaman menggunakan Windows 8 semakin berwarna. Salah satu kelebihan adalah layar sentuh ThinkPad X1 Carbon yang sangat responsif, baik saat menggeser (swipe) atau menekan (touch) layar.
Secara umum, fitur yang diberikan oleh notebook ini cukup lengkap. Ada dua colokan USB (2.0) dan (3.0), headphone/mic jack, Mini Display Port, tombol kunci, dan 4 in 1 slot memory card. Untuk kerja dan penggunaan multimedia, Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touch patut menjadi pilihan karena prosesor yang mendukung. Notebook ini menggunakan 1.8GHz Core i5-3427U, Intel HD4000. Harga resmi dari Lenovo untuk produk ini adalah USD 1,499.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar