HTC First Memanjakan Para Facebooker

HTC First
Dengan menggandeng raksasa social media ternama, Facebook, HTC mengumumkan kehadiran HTC First, handphone yang disebut-sebut sebagai  handphone Facebook. Smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini sudah terintegrasi penuh dengan Facebook Home secara default. Dengan Facebook Home ini, pengguna HTC First bisa langsung menggunakan layanan Facebook dengan mudah dan cepat.
 
Untuk menopang kinerjanya, HTC First sudah dibekali dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,4GHz dan RAM sebesar 1GB. Untuk layarnya,  handphone ini mengusung layar Super LCD berukuran 4,3 inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 pixel.
 
Sebagai jembatan penghubung ke dunia maya, smartphone ini sudah menyediakan koneksi selular yang lengkap, seperti HSPA+ serta WLAN 802.11 a/b/g/n. Untuk fitur kameranya, HTC First dibekali kamera utama beresolusi 5 megapixel yang bisa merekam video full HD. Di bagian depan ada juga kamera beresolusi 1,6 megapixel yang bisa digunakan untuk video chatting dan self portrait.

Untuk menyimpan data-data penggunanya,  handphone ini punya gudang penyimpanan internal yang sangat lega, yakni berkapasitas 16GB. Agak disayangkan, HTC First nggak punya slot kartu memori untuk menambah ruang memori. Jadi pengguna mesti pinter-pinter mengatur file kalau nggak mau kehabisa memori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar