Sony Xperia Tablet Z - Produk Anyar Berlayar Lebar

Xperia Tablet Z
Sony belum mau menyerah di pasar tablet. Setelah kurang berhasil dengan dua produk tabletnya terdahulu, Sony kini kembali merilis produk tablet PC yang kali ini dimasukkan ke dalam keluarga seri Xperia. Berkaca dari masa lalu, Sony nggak mau lagi setengah-setengah membenamkan fitur canggih di Xperia Tablet Z.
 
Komputer genggam ber-platform Android 4.1.2 Jelly Bean ini memiliki layar yang sangat lebar, yakni mencapai 10,1 inci, sama seperti ukuran layar netbook ya. Teknologi LED-backlit LCD kapasitif dan beresolusi 1920 x 1200 pixel yang diadopsinya membuat layar Xperia Tablet mampu menampilkan gambar dengan jernih dan halus. Layarnya juga didukung teknologi Mobile Bravia Engine 2. Kinerja Xperia Tablet Z akan didukung oleh prosesor quad-core 1,5GHz dan didukung oleh RAM sebesar 2GB.
 
Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal berkapasitas 16GB plus slot kartu MicroSD yang akan memberikan keleluasaan dalam menyimpan beragam aplikasi tambahan dan file. Untuk terhubung ke internet, Xperia Tablet Z punya fasilitas HSDPA, LTE dan WiFi 802.11 a/b/g/n.
 
Di ranah imaging, tertanam kamera utama beresolusi 8,1 megapixel dan 2,2 megapixel untuk kamera kedua. Kamera utama Xperia Tablet Z memiliki kemampuan yang lengkap, seperti mampu memotret dengan efek HDR dan merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Baterai jenis Li-Po berkapasitas 6000mAh siap menjalankan semua fungsi yang ada di perangkat berketebalan 6,9mm ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar