Angry Birds Star Wars, Great Shot

Rindu dengan aksi Angry Birds terbaru? Ini dia Angry Birds Star Wars. Mengambil tema film Star Wars, Angry Birds hadir dalam karakter dan cerita perang antar galaksi Star Wars. Para burung akan menghadapi Pigtroopers milik Empire yang dipimpin oleh Darth Vader, Dark Lord of the Pigs. Rebel Birds membutuhkan bantuanmu untuk meruntuhkan Imperial Pigs.

Game Angry Birds Star Wars hadir dengan konsep permainan lama namun diracik dengan detail baru yang lebih menarik. Kamu tetap melempar para burung dengan ketapel untuk mengalahkan musuh-musuhnya, namun dengan penampilan karakter Star Wars, para burung ini tampak lebih atraktif. Tak hanya penampilan, para burung ini juga tampil dengan senjata-senjata yang sama dengan karakter Star Wars. Kamu bisa menggunakan kekuatan lightsaber, Blaster, Space Falcon dan Jedi untuk menghempaskan Pigtroopers.

Makin menarik, arena permainan dan efek suara game ini pun bertemakan Star Wars. Penggemar film Star Wars pastinya tidak akan melewatkan game ini. Ada 80 level yang mesti dilalui untuk dapat menyelesaikan seluruh tantangan Angry Birds Star Wars. Dalam permainan ini, ada beberapa level yang gameplay-nya mengambil dari sekuel Angry Birds terdahulu, seperti Angry Birds Space. May the birds be with you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar