Nokia Wireless Charger Plate

Saat ini ukuran materai sudah tak akurat lagi bila mengacu ke talktime alias waktu bicara, sebab saat ini handphone bukan hanya digunakan untuk bebicara tapi juga digunakan untuk melakukan browsing dan aktifitas layanan data. Nah untuk koneksi data dan aktifitas internetan, tentu cukup menguras power Gallery baterai dan kadang saking asiknya internetan dan download data handphone kehabisan power.

Nah bila handphone Nokia anda low-batt? Jangan cemas. Ada cara baru dalam mengisi baterai handphone. Sederhana, tinggal meletekkan henpon di atas sebuah piring atau plate, langsung proses pengisian berjalan. Nama piranti ini Nokia Wireless Charger Plate. Sebuah teknologi baru pengisian baterai henpon. Alat ini dilengkapi lampu indicator untuk menginfokan baterai telah terisi penuh.

Desainnya minimalis dengan warna-warna cerah untuk menyesuaikan dengan warna handphone Nokia anda. Dimensi 120x60x11 mm dengan berat 93 gram. Volume bodi, 62 cm3. Kabel yang disediakan sepanjang 1800 mm. Output tegangan caharger sebesar 12 v. Sedangkan arus masuk charger 300mA. Sedangkan untuk input, tegangan charger sebesar 100- 240 V AC, 50-60 Hz. Dan wireless pengisian standar Q1 (WPC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar