Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev.B

Evoria layanan data tak hanya dilakukan melalui handphone bahkan smartphone. Bagi mereka yang begitu intens dalam mengakses internet, tentu USB Modem pilihan yang tepat bila dibandingkan dengan penggunaan handphone bahkan smartphone. Dari sisi daya tahan dan power yang di konsumsi, tentu USB modem memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan handphone maupun smartphone.
 
Smartfren meluncurkan USB Modem WiFi EV-DO Rev.B yang diperkenalkan bersamaan dengan produk Smartfren yang lain yakni New Smartfren Andromax Tab.7.0 dan handphone Andromax-i. USB modem ini merupakan yang pertama kali menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev.B. Dapat dikoneksikan sebagai WiFi melalui USB connector hingga 5 pengguna. Kecepatan data yang mampu diunduh hingga 14.7 Mbps. Dan mengunggah hingga 5.4 Mbps.

Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev.B dipasarkan dengan harga Rp 599.000. Sudah termasuk PPN. Gratis data volumebased EVO sebesar 6 GB selama 30 hari. Dapat bonus free USB power adopter pack. Jaringan modem ini adalah CDMA 200 1xEVDO Rev B 800/1900MHz. Ada fitur SMS. Penyimpanan file data bisa diperluas via microSD Slot. Pengisian tenaga (power) melalui USB port. Sistem Operasinya mendukung Windows XP SP3, Vista,7, Mac OS X 10.5,10.6 dan 10.7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar