NFS Most Wanted, Adu Cepat di Android

Game balapan terbaik kini muncul dalam seri terbarunya, Need for Speed: Most Wanted. Gambaran sederhana game ini adalah polisi tengah memburu 10 mobil balap yang merajai ajang balap liar di jalanan. Kamu akan berperan sebagai polisi yang menyamar sebagai pebalap dan harus mengalahkan sepuluh pebalap incaran tersebut untuk mendapat mobilnya. Namun kamu juga mesti menghindari kejaran polisi yang kerap muncul di tengah-tengah balapan. Scene ini membuat balapan menjadi sedikit menegangkan, kamu dituntut bukan hanya adu cepat tapi juga mesti bisa lolos dari kejaran mobil polisi.

Dalam petualangan kamu mengalahkan kesepuluh pebalap, kamu bisa mendapatkan puluhan mobil keren dan juga membuka semua modifikasinya. Total ada 65 mobil yang bisa di-unlock, dan bisa dimodif dengan aksesoris-aksesoris seperti nitrous boost, konfigurasi sasis, transmisi, ban dan jenis bodi mobil. Mulai dari mobil F1 yang super cepat hingga truk dan muscle car ala Amerika yang seksi bisa kamu temukan.

Untuk bisa melaju ke level berikutnya, kamu mesti bisa menembus Speed Points yang ditentukan di setiap level. Speed Point merupakan standar kecepatan yang harus kamu penuhi untuk bisa lolos ke level berikutnya. Jika semua beres, kamu akan mendapatkan point dan kemampuan mengemudi kamu pun ikut meningkat. Game Android ini juga dipuji karena memiliki kontrol kemudi yang nyaman bagi pengguna. So, sudah siap untuk memanaskan mesinmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar