Contre Jour, Menjelajahi Dunia sebagai Monster Kecil

Game berjudul Contre Jour ini menawarkan gameplay yang unik dan sama sekali berbeda dengan game kebanyakan. Kamu akan dibawa ke dunia fantasi yang gelap untuk mencari cahaya berwarna biru yang akan mengubah kegelapan menjadi dunia yang terang dan indah. Ada 300 cahaya yang mesti kamu kumpulkan di 100 level yang unik sekaligus menantang. 

Kamu akan berperan sebagai monster imut bermata satu yang baik hati. Dalam petualangan ini kamu bisa menambahkan senjata khusus, seperti tentakel, ketapel, dan blower. Selain harus menghadapi musuh, kamu juga akan diajak melalui berbagai rintangan yang menantang.
 
Game ini memiliki efek grafis yang mampu menyihir mata kamu. Beragam animasi menarik menjadi bumbu penyedap permainan ini. Selain itu, untuk audionya dilengkapi dengan soundtrack hasil racikan komposer kenamaan, David Ari Leon. Buat kamu yang sedang bosan  dengan game-game umum, Contre Jour layak dicoba karena memiliki gameplay yang unik san tidak membosankan. Saat ini Contre Jour dapat dibeli di App Store untuk iPhone dan iPad. Siap untuk menjelajahi dunia fantasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar