Predator - Menjadi Predator Melawan Bangsa Sendiri

Masih ingat film Predators kan? Itu lho, film yang bercerita tentang alien yang gemar berperang datang ke bumi. Kini kamu bisa merasakan menjadi Predators lengkap dengan senjata-senjata canggihnya, seperti wrist blade, spears, net gun, razor whip, dan juga stealth generator yang dapat membuatmu hilang dari pandangan. Tapi perlu diingat ya, game ini mengandung unsur kekerasan dan tidak dianjurkan buat yang belum 17 tahun. 

Dalam game ini kamu akan menjalani setiap level permainan dengan misi yang berbeda, makin tinggi levelnya, makin sulit pula misinya. Musuh yang kamu hadapi bukan sekedar manusia, tapi para jagoan perang seperti sniper dan ahli samurai. Bukan hanya manusia, kamu juga akan berhadapan dengan Predators lain plus monster anjingnya.

Game ini menyuguhkan aksi yang menegangkan, seperti harus membunuh musuh tanpa diketahui. Tak hanya bunuh-membunuh, game ini juga menuntut kejelian dalam mengambil keputusan dan kecepatan bergerak. Predators didukung efek audio dan grafis yang apik sehingga menambah seru permainan. Untuk kontrol game-nya, Predators termasuk yang terbaik. Untuk bisa menikmati game ini kamu mesti membelinya di App Store (iOS) dan Play Store ( Android). Siapkan senjatamu, predators.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar