BlackBerry Z10 - Smartphone Dambaan Fitur Menakjubkan

Ini dia handphone yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang, BlackBerry Z10. Mengusung sistem operasi terbaru BlackBerry 10, Z10 diharapkan mampu mendongkrak nasib BlackBerry yang belakangan terus diterpa isu tak sedap. Dengan dibenamkannya OS BlackBerry 10, handphone berlayar 4,2 inci ini memiliki sejumlah fitur baru yang menarik. Simak saja keyboard virtual-nya yang memiliki sistem predictive input yang tepat dan mudah digunakan, cukup menyapunya ke arah atas. Dipadukan dengan tata letak tombol yang lebih baik, keyboard virtual Z10 sangat nyaman digunakan untuk mengetik cepat.
Untuk fitur BBM (BlackBerry Messenger) di Z10 juga di perbarui. BBM kini memiliki fitur video chat dan video share. Dengan video call, pengguna dapat bertatap muka dengan pengguna lain. Sedangkan fitur video share memungkinkan pengguna BBM dapat berbagi tampilan layar handphonenya. Selain BBM, fitur baru menarik lain di Z10 adalah BlackBerry Hub yang mampu menempatkan semua pesan dan aktivitas aplikasi sosial media yang ada di handphone.
Dengan BlackBerry Hub pengguna nggak perlu lagi membuka aplikasi Facebook, BBM, dan Twitter, cukup buka BlackBerry Hub dan semua konten yang berhubungan dengan ketiganya tertampil. Kinerja Z10 akan dikawal oleh prosesor dual-core dengan clock rate 1,5GHz dan RAM 2GB. Sementara untuk terhubung ke dunia maya, Z10 memiliki fasilitas HSDPA dan WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar