Nuu Splash

Produk seperti ini pas banget buat musim-musim hujan seperti beberapa bulan terakhir ini. NUU SPLASH, speaker berdesain modis anti air yang merupakan sebuah gebrakan baru dari NUU, perusahaan yang fokus pada perangkat yang digunakan untuk mendukung penggunaan iPad, iPhone dan iPod touch yang diumumkan pada ajang CES 2013 lalu. Speaker anti air ini terhubung dengan perangkat lainnya menggunakan koneksi bluetooth.
 
Produk ini dilengkapi dengan microphone built-in dan akan mengenali semua jenis bluetooth (tidak terbatas pada iphone atau ipad saja). Kegunaannya mungkin hampir sama dengan speaker aktif lainnya, namun kelebihannya seperti disebut di atas, yaitu desainnya yang sederhana dan juga kemampuan anti air (waterproof). Sangat pas untuk kondisi musim hujan di Jakarta yang tidak ada habis-habisnya.
 
Hal ini karena bodi speaker dibuat menggunakan alumunium yang kualitasnya setara dengan kualitas bahan pesawat terbang. Maka dari itu NUU Splash speaker ini memiliki berat yang sangat ringan namun memiliki daya tahan yang kuat. Speaker ini juga memiliki sertifikasi IP55 untuk anti debu dan cipratan air. Daya baterai mampu menyalurkan musik selama 10 jam terus menerus dan 240 jam standby. Warna yang dihadirkan juga beragam seperti biru, hijau, abu-abu, merah dan hitam. Harganya? Hanya 99USD per buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar