Blue Spark Microphone

Spark Digital meluncurkan perangkat recording bergerak yaitu Blue Microphone, yang pertama kali diumumkan di CES Januari 2013 lalu. Hal yang menarik disini adalah karena produk ini hadir dengan koneksi USB 2.0 dan iOS. Jadi mic ini bisa digunakan di iPad, iPhone dan iPod touch dengan koneksi 30-pin jack (adapter tambahan). Dengan Blue Microphone ini kita dapat dengan mudah merekam suara kita di PC atau laptop, dengan kualitas suara yang tajam dan sangat bagus. 
 
Bandingkan dengan microphone built-in yang saat kita gunakan masih terdengar suara di belakang kita dan penuh dengan noise yang mengganggu kualitas suara kita. Produk ini sangat berguna bagi para pemusik, penyanyi pencipta lagu atau penulis buku, yang suka merekam lagu atau suara mereka di manapun mereka berada, saat inspirasi datang dan butuh alat untuk menyalurkan ilhamnya. Bukan hanya untuk para profesional, mereka yang awam dan yang hanya gemar ikut karaoke onlinepun dapat merasakan manfaat dari microphone ini.
 
Untuk mensetting Blue Microphone cukup mudah. Yang pertama kita lakukan adalah menginstall software recording seperti GarageBand, StudioMini dan yang lainnya, tinggal colok USB kabel ke PC atau laptop dan ikuti instruksi penginstallan (seperti sedang menginstal software printer, dll) . Setelah berhasil diinstal, maka proses rekaman lagu kamu sudah dimulai dan kualitas yang dihasilkan sangat tajam, bersih dan tanpa noise. Cukup sepadan dengan harga yang harus dikeluarkan, yaitu USD 199.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar