Samsung Galaxy Express - Teknologi 4G Bikin Internetan Semakin Cepat

Samsung memang nggak ada matinya! Vendor asal Korea Selatan ini baru saja menambah daftar produk barunya setelah mengenalkan Galaxy Express. Handphone ini bukan sembarang smartphone karena hadir dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini. Galaxy Express memiliki teknologi 4G LTE yang memungkinkannya berselancar di dunia maya dengan sangat cepat. Dengan jaringan LTE, handphone ini dapat mengunduh hingga 100 mbps.

Selain koneksi internet super cepat, Express juga memiliki layar berukuran 4,5 inci yang mengusung teknologi Super AMOLED. Layar ini memiliki resolusi 480 x 800 pixel dan mampu menampilkan 16 juta warna. Selain itu, handphone ini juga punya kamera utama beresolusi 5 megapixel dan kamerta depan 1,3 megapixel. Hebatnya kedua kamera ini mampu merekam video HD 720p.
Untuk mendukung kinerja OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang diusungnya, Express memiliki prosesor dual-core 1,5GH z dan RAM berkapasitas 1GB. Untuk menampung data-data pengguna, Galaxy Express memiliki memori internal sebesar 8GB dan slot kartu microSD. Saat ini Galaxy Express sudah beredar di beberapa negara Eropa dan Amerika, untuk Indonesia mungkin masih nunggu LTE-nya ada.

1 komentar:

Bachtiardhp mengatakan...

q10 bisa dihubungkan proyektor wireless ga ?, caranya gimana ?

Posting Komentar