Acer Liquid C1 - Kinerja didukung dengan Intel Prosessor

Setelah sibuk dengan produk-produk laptop dan tabletnya, Acer kembali bergeliat dengan produk henponnya. Acer baru saja mengenalkan smartphone anyarnya yang bernama Liquid C1. Handphone ini mengusung layar 4,3 inci yang memiliki teknologi IPS LCD capavitive. Layar ini digadang-gadang mampu menampilkan gambar apik meski di lihat dari berbagai sudut. C1 menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang nantinya dapat di-upgrade ke Android Jelly Bean.
Guna mendukung kinerjanya, C1 telah dibekali prosesor berkecepatan 1,2 GHz yang merupakan buatan Intel. Di ranah multimedia, C1 memiliki fasilitas kamera beresolusi 8 megapixel dan kamera depan dengan resolusi VGA . Untuk menyimpan data-data pengguna, C1 memiliki memori internal sebesar 4GB dan slot kartu microSD. Tak ketinggalan tersedia juga fitur Bluetooth dan MicroUSB untuk berbagi konten dengan perangkat lain.
Koneksi internet jadi menu wajib di handphone pintar, untuk itu C1 sudah memiliki fitur koneksi internet GPRS, EDGE, HSDPA dan juga WiFi. Menurut beberapa sumber, Acer menyiapkan Liquid C1 untuk menyasar segmen menengah, jadi harganya nggak bakalan mahal banget tapi juga nggak murah-murah amat. Mudah-mudahan tetap terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar