Lumia 620 - Berfitur Bagus Harga Terjangkau

Lumia 620
Siapa bilang handphone Windows Phone itu selalu mahal?
Kini Nokia punya produk baru yang dilego dengan harga terjangkau. Inilah dia Nokia Lumia 620, henpon pintar berbasis Windows Phone 8 yang kaya akan fitur. Sebelum bicara fitur, handphone berlaeyar 3,8 inci ini punya desain tubuh yang menarik. Jika selama ini handphon WP8 selalu hadir dengan desain tubuh kotak cenderung kaku, Lumia 620 justru tampil catchy dengan desain dinamis.
Meski layarnya hanya berukuran 3,8 inci, namun layar ini memiliki teknologi ClearBlack LCD yang mampu menampilkan gambar dengan apik, bahkan di bawah terik matahari. Untuk menopang kinerja OS WP8-nya, Lumia 620 dibekali prosesor dual-core 1GH z dan RAM 512 MB. Sedangkan untuk internetan, handphone ini sudah dilengkapi fitur GPRS, EDGE, HSDPA, dan juga WiFi.
Lumia 620 memiliki fitur multimedia yang komplit. Bukan hanya sajian fiturnya tapi juga sejumlah layanan tambahan yang membuat fungsi hiburan di handphone ini terasa lengkap. Simak kameranya yang beresolusi 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p. Nah, untuk urusan musik, selain tersedia pemutar musik, Lumia 620 juga memiliki layanan Nokia Music Streaming service. Lumia 620 sebentar lagi sudah tersedia di Indonesia lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar