LG Optimus G Pro - Kemampuan Besar dengan Layar Lebih Lebar

Belum ada 3 bulan Optimus G muncul di Indonesia, LG sudah menyiapkan produk penerusnya. Ya, LG baru saja mengenalkan Optimus G Pro yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dan memiliki teknologi True HD -IPS+ LCD . Handphone ini akan mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean yang ditopang dengan prosesor quad-core 1,7GH z dan RAM sebesar 2GB . Komposisi ini jelas menjanjikan kinerja handphone yang cepat dan stabil.

Optimus G Pro juga menawarkan fasilitas multimedia kelas atas, simak saja kameranya yang beresolusi 13 megapixel. Kamera ini memiliki sejumlah fitur pendukung, seperti autofocus dan LED flash. Untuk menampung data, Optimus G Pro punya memori internal sebesar 32GB. Handphone ini tak punya slot kartu memori eksternal, jadi pengguna mesti puas dengan memori internalnya.

Tak ketinggalan, Optimus G Pro juga dilengkapi fitur koneksi internet GPRS, EDGE, HSDPA, dan WiFi. Menurut kabar yang beredar, Optimus G Pro akan segera muncul di kuartal kedua tahun ini. Jadi, buat kamu yang sekarang lagi ngincer Optimus G, tahan dulu bentar tunggu Optimus G Pro muncul di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar