Motorola Droid Razr HD - Layar Hebat Internet Cepat

Motorola terus melaju dalam persaingan pasar smartphone yang makin ketat dari hari ke hari. Untuk membuktikan hal tersebut, Motorola mengenalkan henpon pintar terbarunya, yaitu Motorola Droid Razr Maxx HD. Sesuai namanya, henpon ini mengusung layar HD dengan resolusi 1280 x 720 pixel yang mampu menampilkan 16 juta warna.
Layarnya sendiri mengusung teknologi Super AMOLED dan memiliki kepadatan pixel mencapai 312ppi. Sudah pasti, layar berukuran 4,7 ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan halus. Untuk masalah kinerja, henpon dengan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini punya prosesor dual-core 1,5GHz dan RAM berkapasitas 1GB.
Yang bikin menarik, Razr Maxx HD mendukung dua jaringan seluler sekaligus, yaitu CDMA dan GSM. Meski henpon ini bisa terhubung ke  internet menggunakan dua jaringan itu, CDMA dan GSM, tapi untuk koneksi internet GSM-nya lebih komplit. Untuk jaringan GSM, henpon ini sudah mengusung koneksi HSDPA dan LTE

Sedangkan untuk jaringan CDMA, Razr Maxx HD cuma mengandalkan teknologi EVDO. Di fitur imaging, Razr Maxx HD punya kamera utama beresolusi 8 megapixel yang mampu merekam video full HD 1080p. Kamera depannya yang beresolusi 1,3 megapixel juga bisa merekam video HD 720p. Untuk memori internalnya, akan tersedia dalam dua pilihan yaitu 16GB dan 32GB, selain itu didukung pula oleh slot kartu memori eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar