Thuraya XT-Dual Handphone - Satelit Berfitur Komplit

Thuraya XT-Dual
Nama merek handphone yang satu ini mungkin masih asing buat kebanyakan orang, namun buat para kaum petualang, pebisnis maupun para pekerja kilang minyak, nama Thuraya bukan hal yang baru. Thuraya merupakan vendor handphone satelit yang bisa menghubungkan penggunanya dimana saja, di tengah laut, di tengah hutan, atau di medan esktrim lainnya, menggunakan koneksi satelit bukan jaringan seluler GSM maupun CDMA.
 
Kali ini Thuraya mengenalkan produk barunya yang bernama Thuraya XT-Dual. Embel-embel Dual disini menunjukkan kalau handphone ini memiliki dua mode jaringan, satelit dan seluler (GSM). Pengguna bisa berpindah mode (satelit maupun GSM) sesuai kebutuhan.

Biasanya handphone satelit cuma bisa buat nelpon dan SMS, tapi untuk XT-Dual sudah dilengkapi fitur hiburan seperti music player dan video player. Untuk menampung file, henpon ini punya ruang memori internal sebesar 400MB plus slot kartu MicroSD.

Sementara untuk koneksi internetnya hanya mendukung koneksi GPRS dan hanya bisa digunakan saat dalam mode GSM. Kelebihan lain XT-Dual adalah tubuhnya yang terbuat dari bahan polikarbonat dan aluminium yang tangguh di berbagai kondisi. Tubuhnya juga tahan terhadap percikan air, debu dan tahan banting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar