ZTE Grand Memo V9815 - Tampil Menawan Penuh Kejutan

ZTE bikin kejutan dengan merilis handphone pintar yang mengusung fitur-fitur kelas atas, yaitu Grand Memo V9815. Smartphone jumbo racikan ini hadir dengan mengusung layar 5,7 inci yang memiliki kedalaman warna sampai 16 juta warna dan beresolusi 1920 x 1080 pixel.

Kinerja handphone berbasis OS Android 4.1 Jelly Bean ini akan didukung prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz Krait dan didukung dengan RAM sebesar 2GB. Grand Memo juga memiliki memori internal seluas 16GB dan masih bisa ditambah lagi dengan kartu memori eksternal yang sudah mendukung kartu MicroSD dengan kapasitas maksimal 32GB.
 
Untuk terhubung ke internet, Grand Memo memiliki fasilitas koneksi yang komplit, seperti WiFi 802.11 a/b/g/n dan juga teknologi koneksi 4G LTE. Handphone ini memiliki fitur yang luar biasa. Kamera utamanya memiliki resolusi maksimal 13 megapixel yang memiliki fitur pendukung, seperti autofocus dan LED flash. Selain itu, kamera Grand Memo juga sanggup merekam video berkualitas full HD 1080p. Sementara dibagian depan ada kamera kedua beresolusi 1 megapixel untuk video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar