Bad Piggies HD, Mengejar Telur

Sukses dengan sekuel Angry Birds-nya, Rovio kini bikin kejutan dengan merilis game berjudul Bad Piggies. Yap, sesuai namanya, tokoh utama di game ini adalah para babi hijau yang menjadi musuh berat Angry Bird. Tapi Bad Piggies tidak menerapkan gaya permainan Angry Birds, di game ini kamu justru akan dituntut banyak berpikir. Tapi tentu saja, Bad Piggies tetap menyuguhkan pengalaman yang menyenangkan.

Game ini bercerita tentang usaha para piggies dalam mengejar telur, ya masih soal telur. Dan sepert biasanya, rencana yang sudah disusun piggies tak berjalan dengan mulus. Catatan rencana mereka hilang ditiup angin dan berceceran di berbagai tempat. Nah, piggies mesti mengumpulkan catatan rencana mereka yang tercecer. Dalam setiap levelnya, kamu akan membantu para piggies untuk membangun kendaraan yang dapat melewati rintangan. Jika kendaraan yang kamu bangun tidak sesuai, piggies akan terjatuh dan gagal mendapatkan catatan rencananya.
 
Ada 87 level yang mesti kamu lewati untuk dapat mengumpulkan catatan milik piggies secara lengkap. Kamu dijamin akan merasakan petualangan yang menarik, mulai dari membangun kendaraan yang sesuai rintangan hingga melihat aksi para piggies menunggangi kendaraannya. Memang, kamu akan sering mengulang permainan dalam setiap level, terutama di level-level tinggi, tapi itu semua adalah tantangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar