Twist Pilot, Phil yang Pantang Menyerah


Twist Pilot adalah permainan puzzle action yang menyenangkan dan adiktif. Anda akan menjalankan Phil untuk terus berputar melalui 72 level. Syaratnya, Phil tidak boleh menyentuh sisi dinding sambil menghindari para laba-laba nakal yang punya banyak trik merepotkan dan perangkap. Dengan sistem kontrol yang intuitif
dan tepat, kamu dapat menggerakan Phil melaui berbagai rintangan, termasuk mesti melewati jalur-jalur yang sempit.
 
Tidak puas dengan hanya menghalangi, para laba-laba akan mulai menggunakan perangkap jahat, seperti kipas untuk meniup atau magnet untuk menghisap Phil. Ada pula rintangan berupa pintu yang digunakan untuk memblokir rute Phil. Dalam setiap level, kamu juga mesti mengumpulkan cincin emas yang di sepanjang rute yang dilalui Phil. Cincin emas yang terkumpul dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan si Phil.
 
Game Twist Pilot dapat dimainkan oleh segala usia karena mudah dimainkan dan dipahami, selain itu juga tak ada unsur kekerasan atau pornografi dalam game ini. Kelebihan lain game Jangan Menyerah Phil ini adalah tampilan grafisnya yang sangat memukau sehingga kamu tidak akan cepat bosan dalam memainkan si Phil dalam mengalahkan para laba-laba. Twist Pilot tersedia di App Store dan Google Play lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar