Cross Andromeda A10

Berbekal OS 2.36 Gingerbread, fitur multimedia cukup lumayan dan kamera 2 MP Autofocus dengan resolusi 1600x1200 pixel dengan berikut flash Cross Andromeda A10. Layak dipilih. Memori internal 188MB. RAM 512 MB ditambah Eksternal memori microSD hingga 32 GB. Bikin tambah mantab.
Handphone ini memiliki jaringan dula GSM (900/1800 Mhz) dan 3G HSDPA 2100 Mhz, Layarnya cukup besar yakni 4,0 inch LCD HVGA dengan Capasitive touch. sementara untuk Transfer datanya handphone ini memiliki sambungan berupa USB, GPRS, MMS, WAP dan WiFi. Bahkan memiliki prosesor Quacom sebesar 1 Ghz, hingga Cross Andromeda A10 memiliki keunggulan Dual On GSM, Respon layar cepat dan kinerja gesit dan bagus.
Satu hal yang menjadi kekurangan dan sangat riskan adalah Posisi penempatan kartu simcardnya bertumpuk hingga menyulitkan saat dikeluarkan atau bila ingin mengganti kartu. Dibutuhkan kehati-hatian agar jangan sampai merusak. fitur lainnya antara lain adalah MP3/MP4/3GP, FM Radio, Video Recording dan suport Video Call.
Untuk urusan power, handphone Cross Andromeda A10 memiliki baterai berkapasitas besar 1500 mAh, bila dibandingkan dengan handphone sejenisnya. Hingga Bisa bertahan seharian untuk bicara dan penggunaan aplikasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar