Magisto, Editing Foto Lebih Mudah


Mengedit video di handphone? Bisa tapi susah? Hmm,enggak lagi tuh. Coba saja aplikasi Android bernama Magisto ini. Dengan aplikasi ini siapa saja bisa mengedit video langsung di handphone dengan mudah. Dengan Magisto, kita dapat melakukan beragam proses editing video, seperti memberikan efek-efek, menambahkan filter, menambahkan transisi, menambahkan musik, dan ada pula fitur facial recognition yang mampu mendeteksi orang-orang yang kamu kenal tertampil di video. Semua proses editing dapat dilakukan dengan mudah berkat tampilan antarmukanya yang intuitif.

Aplikasi Magisto juga menyediakan fitur video recording yang dilengkapi fasilitas video stabilization. Dengan begitu video akan bebas dari efek goyang. Pengguna juga dapat mengunggah video hasil editing ke situs-situs jejaring social, mulai dari Facebook, Twitter, Youtube, maupun mengirimkannya via email. Jika bingung bagian mana yang harus diedit, Magisto juga mampu menganalisa file video secara otomatis untuk kemudian memberikan saran kepada pengguna. Pinter ya.
 
Kabar baiknya, aplikasi Magisto tersedia di Play Store secara gratis, tinggal download aja. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan oleh banyak perangkat Android, syaratnya asal menggunakan OS Android 2.3.3 Gingerbread keatas, dan juga iOS (iPhone dan iPad). Langsung edit video kamu sekreatif mungkin dan langsung pamerkan di situs jejaring sosial. Like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar