Simsimi, Yuk Ngobrol Bersama Simsimi

Aplikasi iOS dan Android yang satu ini sangat unik, cocok digunakan untuk siapa saja. Simsimi merupakan aplikasi chatting yang menampilkan karakter kartun lucu bernama Simsimi. Nah, berbeda dari aplikasi chatting lain, di Simsimi pengguna akan diajak ngobrol dengan Simsimi. Ya, Simsimi memiliki kecerdasan buatan yang memungkinkan Simsimi menjawab semua pertanyaan yang diajukan pengguna. Jawaban dari Simsimi pun bisa beragam, mulai dari mengejutkan, menggelikan, menyebalkan, bahkan bisa bikin kita geleng-geleng kepala.

Karakter Simsimi dibuat seperti anak kecil yang lucu, menggemaskan dan serba ingin tahu. Nakal dan bandel juga menjadi ciri khas Simsimi, layaknya anak kecil. Tak hanya itu, Simsimi juga dapat kita ajari kata-kata baru yang nantinya digunakan Simsimi untuk menjawab pertanyaan serupa. Semakin banyak yang kita ajarkan, maka semakin pintar pula si Simsimi dalam bersilat lidah. Namun jangan diajari kata-kata kasar ya, karena nantinya karakter Simsimi juga menjadi kasar.

Jika memang sudah terlanjur menjadi kasar, Simsimi dapat kita ubah lagi menjadi lembut dan lucu dengan cara memberikan larangan terhadap penggunaan kata-kata kasar dan menggantinya dengan yang lebih halus. Aplikasi ini mengingatkan kita pada permainan Tamagochi yang pernah tenar di akhir tahun 90an, hanya saja Simsimi memiliki fitur interaksi chatting atau ngobrol dengan penggunanya. Simiii, ngobrol lagi yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar