Adapter untuk Sim Card

Aksesoris kadang hadir karena adanya kebutuhan dari penggunanya, salah satu adalah Adapter SimCard, dahulu saat semua handphone memiliki standart yang sama ukuran simcardnya tentu assesoris ini tak banyak member manfaat, namun setelah kehadiran iPhone dan beberapa smartphone yang memiliki bentuk simcard yang lebih kecil yakni micro simcard, maka kesulitan terjadi, terutama bagi mereka yang memiliki satu simcard.

Bisa saja untuk mendapatkan micro simcard dilakukan pemotongan simcard, namun bila hendak kembali digunakan ke handphone dengan simcard biasa maka tak akan bisa karena ukurannya sudah mengecil akibat dipotong. Nah rupanya kesulitan itu teratasi oleh assesoris adapter simcad. Kamu bisa bulak balik menggunakan simcard ini untuk segala ukuran yang ada, sesuai dengan handphonenya.

Sebenarnya banyak merek yang telah beredar di Indonesia. Jadi fungsi adapter ini bisa dijadikan simcard normal, simcard micro, dan simcard nano. Harga dari adapter ini adalah $ 10 namun dipasaran Indonesia bisa dijumpai di beberapa toko henpon dan gadget harganya berkisar antara Rp.35.000 – Rp.50.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar