Power Bank Cantik Aneka Warna

Saat ini tingkat konsumsi dari sebuah gadget sudah sulit untuk diprediksi, karena handphone atau smartphone sudah digunakan untuk berbagai keperluan, selain untuk telpon, juga bisa untuk internetan, denger MP3, nonton Video, main games . Tentu dengan seabreg aktivitas tersebut maka komsumsi baterai akan lebih boros, apa lagi ditambah banyak melakukan aktifitas diluar ruangan yang sulit untuk melakukan pengisian baterai.
 
Nah untuk itu maka banyak orang saat ini menggunakan power bank untuk menanggulangi masalah lowbatt, untuk menjaga kenyamanan sebaiknya menggunakan power bank yang ukurannya lebih kecil dari handphone yang digunakan, seperti yang dimiliki oleh power bank keluaran Yoobao berkapasitas 5200 mAh. Powerbank Yoobao dilengkapi LED biru utuk indikator baterai sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai di jalan. Untuk warna tersedia banyak pilihan dan bukan sekedar power bank saja tapi juga terlihat gaul dengan pilihan warna ngejreng.
 
Spesifikasi Product YOOBAO Bright Moon Power Bank; cocok untuk : iPhone4/3G/3GS , iPad, Cameras, PSP /NDSL , and MP3/MP4 players; Capacity: 5,200mAh; Device type: external battery pack; Input: 5V DC, 1,000mA; Output: 5-5.3V DC, 1,000mA; Power bank (5,200mAh); Two Connectors ( Apple, Micro USB); Micro USB cable; English User Manual; Power Adapter, untuk harga anda cukup m,erogoh kocek Rp, 350.000 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar