Aplikasi Bima Tri - Asisten Digital Pribadi

Sejak diluncurkan pekan lalu hingga 18 Desember 2012, BimaTri menduduki posisi #1 untuk kategori New Free Tools dan posisi #5 untuk kategori New Free di Google Play. BimaTri juga menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Apple App Store Indonesia, menempatkannya pada posisi #5 untuk kategori Free Utilities.
 
Adalah PT Hutchison CP Telecommunications, meluncurkan aplikasi BimaTri, aplikasi berbasis push-notification inovatif yang berfungsi sebagai asisten pribadi yang dikembangkan di kembangkan oleh anak negeri. Sehingga menjadi salah satu aplikasi populer yang paling banyak diunduh di Google Play dan Apple App Store Indonesia.

“Tri memahami peluang yang ada di layanan mobile internet dan besarnya potensi talenta pengembang aplikasi di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna internet di negara ini. Dibuat di Indonesia untuk pengguna Indonesia oleh talenta asli Indonesia, BimaTri menghadirkan pengalaman yang berinternet yang lebih nyaman bagi para pengguna dan menjadi standar baru bagi layanan mobile internet,” kata Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri.
 
Banyak pengguna internet, khususnya yang menggunakan tablet atau laptop, sering menghadapi kesulitan saat mereka lupa dengan jumlah sisa pulsa atau kapan masa aktif kartu berakhir. Melalui BimaTri memungkinkan pengguna memegang kendali penuh terhadap jumlah konsumsi data mereka dalam menikmati layanan mobile internet.
 
Terkadang mereka tidak ingat nomor kartu SIM sendiri saat harus membeli pulsa. BimaTri menjawab kebutuhan yang unik namun penting seperti ini, juga membantu pelanggan mengontrol penuh konsumsi data mereka secara mudah dan nyaman, apapun jenis perangkatnya,” kata Hiro Whardana, Deputy General Manager, VAS and User Experience Tri.
 
Lewat antarmuka BimaTri, pengisian pulsa atau paket dapat dilakukan secara mudah dengan memasukkan kode voucher fisik tanpa harus menghafal nomor kartu SIM. Selain itu, membeli kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan pilihan pembayaran dari kartu kredit Visa dan MasterCard serta Mandiri ClickPay,” kata Hiro.
 
BimaTri bisa diunduh di bima.tri.co.id untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, Windows PC, Apple iOS serta MacOS. Pengguna dibebaskan dari pemotongan kuota untuk mengunduh BimaTri di situs tersebut dari jaringan Tri. Aplikasi interaktif ini juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play, BlackBerry AppWorld, dan Apple AppStore dengan pemotongan kuota untuk mengunduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar