Merasakan Layanan Asisten Pribadi Bima Tri

ADALAH PT Hutchison CP Telecommunications, Operator GSM TRI meluncurka aplikasi BimaTri, aplikasi berbasis push-notification inovatif yang berfungsi sebagai asisten pribadi yang dikembangkan di kembangkan oleh anak negeri.
 
Aplikasi ini adalah untuk mempermudah Pengguna Tablet, iPad dan Smartphone yang merupakan pelanggan Tri. Dengan aplikasi ini seolah kita memiliki asisten Pribadi yang selalu mengingatkan Nomer Tri Pengguna, sisa pulsa, Masa berlaku pulsa, kuota Data tersisa, dan akses gratis. Tersedia juga fasilitas pengisian pulsa, pilihan paket dan paket paket spesial jika sedang ada.
 
Bukan sekedar kemudahan dalam memonitor status dan pengisian pulsa, di aplikasi Bima Tri ini pun tersedia
berbagai Tips bagi pengguna smartphone seperti Tips aman bersmartphone, Tips menghemat baterai, juga tersedia review singkat aplikasi yang bila tertarik bisa di klik langsung terhubung ke Play store.

menu lainnya adalah hubungan ke Tri Care baik melalui telp 123 ataupun nomer tri 089644000123. juga bisa terhubung melalui email 3Care@three.co.id atau bisa langsung ke websitenya www.tri.co.id.
 
Untuk mendownloadnya bisa langsung di Apple App Store Indonesia untuk iPhone dan iPad. Sedangkan untuk Android bisa di Google Play. Juga bisa di BlackBerry App World dan Mac OSX dan Windows.
 
Namun untuk mengaktifkannya harus langsung menggunakan akses internet dari Simcard Tri, hal ini untuk mendeteksi langsung nomer pengguna Tri. Jadi bila menggunakan layanan WiFi, data dan status pulsa tak terdeteksi, namun untuk mendownload aplikasinya bisa menggunakan WiFi, setelah itu untuk singkronisasi mesti mengunakan layanan data Tri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar