Speaker Handphone Pintar

Telah hadir generasi kedua dari speaker AirPlay popular yang dikenal sebagai SmartSpeaker AQ A2. Setelah baru-baru ini memulai debutnya, A2 SmartSpeaker AQ ini terkenal untuk kejelasan akustik mereka dan pemisahan saluran unik kiri dan kanan tampaknya akan menjadi favorit untuk memberi kesenangan bagi semua orang.

Spker AQ akan tampil membebaskan diri dari jaringan Wi-Fi dan menikmati teknologi AirPlay di mana pun mereka berada. Meskipun dilengkapi dengan kemampuan AirPlay yang dibangun khusus untuk Apple, tapi memungkinkan juga untuk pengguna Android dan Windows pengguna untuk mengambil keuntungan dari App Bersertifikat khusus DLNA yang dapat didownload melalui di toko Google Play dan melalui “Play To” Microsoft fitur. 

Mereka yang akrab dengan cara kerja perangkat Apple pasti akan menikmati sederhana dan intuitif SmartSpeakers AQ ‘satu sentuhan Airplay mengatur. AirPlay memungkinkan seseorang mendapatkan kemudahan. Berkat teknologi Direct tersebut AQ, seseorang bebas untuk alur lagu favorit mereka di mana saja, dan akan menghubungkan mulus ke jaringan AirPlay Anda, dalam radius 50 meter.

Karena compatible dengan Android dan Windows, A2 SmartSpeaker AQ tampaknya akan menjadi perangkat universal. Perangkat ramah lingkungan ini dilengkapi dengan fitur auto-off yang akan mematikan unit setelah satu minggu tak digunakan. Hal ini membantu pengguna irit biaya listrik. Anda dapat memilikil A2 SmartSpeaker AQ Audio seharga $ 149, sementara Pack Twin $ 289 dan Four Pack s $ 555.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar